i'm

By www.mbuun.blogspot.com on 5:03 AM

Filed Under:

i have a new story guys..


yesss !! tepat bulan agustus , awal dimana aku memulai hirup udara baru, tepat di dayeuh kolot, hmmm sesuai dengan namanya, sedikit kolot but loveable :)
happy and sad.. jadi satu di kota ini , menemukan tmn2 baru . sungguh mengagumkan sungguh menyenangkan termasuk menyedihkan..
ok langsung saja saya ceritakan ..

bersyukur kata pertama yg aku ucapakan, anugrah terindah sekali mempunyai teman seperti mereka . : putra , aero, arya, adnan,bayu, arief kribo, arief kuburan yeahh mereka orang2 yg selalu mengisi hari hari ku..
100 jempol buat mereka..
inilah mereka

putra : pria yang satu ini sangat keras, tapi membangun, peduli dan sangat menyenangkan.. dia 3 tahun kenal dengan aku.. cute dan melow itu kata terbaik buat dia ..hehhehe

arya/bogel : GALAK !! itu dia, keras, dan penyayang, yaaa setiap masalah dia yg paling kerasa dengan aku, kata-katanya sedikit menyakitkan, tp itu dia, aku ga bisa marah, so aku sayang sekali sama dia, sahabat yang mengagumkan hmmmm NOW semua hanya story, yg ga akan kembali lagi. karena sebuah salah paham dari pihak tertentu, dia sangat membenci aku. jujur aku ga ada melakukan hal yg ngebuat dia sakit, tp itu SALAH PAHAM !! hal yg bisa membuat orang bisa saling bunuh2 klo ga ada yg saling mau mendengarkan satu sama lain,
i just wanna say : gel, apapun yg terjadi kamu lah teman terbaik, kembalilah sama aku sebagai tmn yg baik jika suatu saat kamu tau, siapa aku sebenarnya, aku hanya berusaha sekarang menjadi org yg terbaik buat kamu sebagai sahabat :)

adnan : pria yang sangat cuek, care, dan perasaan ,hahhaha dia org selalu mau mendengarkan aku, tp kadang nyebelin krn PLIN PLAN, never mind .. o ya dia org yg think smart !! lucu dan selalu dapat membuat suasana jadi nyaman ::)

bayu : pendiam namun dapat menghanyutkan, sifatnya yg tenang namun tegas, galak, ga muluk2 dan berusaha memberikan yang terbaik ke semua org yg dia sayang, really love you lah bay, you make me proud..

arief kribo : sifatnya yang acuh, sabar, dan pintar, pria yg suka berpetualang dengan banyak para wanita. hahahahah peace..

arief kuburan : sifat nya yg dewasa , care membuat org nyaman sama dia, ga gantengm tp menarik :)

nah yg terakhir ini so speciall for me
AERO HENDERLAN HARAHAP : i love you :) . JUST IT !!

nah ..
inilah masalah yg membuat kami retak :

Rasa sayang dari sebuah persahabat.

Sempat aku berfikir km adalah yg terbaik dr yang baik, km kenal lama aku, I believe you, sampai aku rela melakukan apapun buat kamu.

Keyakinan dan rasa sayang yg kamu kasih ke aku 100 %

Kini menjadi 0%

Sampai sekarang aku selalu berfikir dmn letak kesalahan aku, sampai pada akhirnya jadi boomerang buat aku dan teman2..

PENYESALAN !!! itu pasti, nyesal klo tau akhirnya kyk gini, aku ga akan mau sama kamu

Nyesal km dengan gampang nyakitin aku

Nyesal krn kesalahan aku semua tmn2 jadi membenci aku

Nyesal krn aku ga bisa miliki km…

NYESAL NYESAL NYESAL

Itu yg bisa aku katakan sekarang.

Aku ga bisa berdiri sendri skrg, se’akan akan tubuh ini seperti pasir yg hancur krn angin, yg selama ini udah aku bangun sedemikian rupa.

Marah dengan diri sendiri, kenapa kenapa kenapa???

Tp satu hal sampai skrg yg mau aku bilang ga ada alasan aku membenci kamu, dan tmn2..

Sebesar apapun kesalahan kalian ga nutup kebaikan kalian yg dulu kalian kasih ke aku..

Make me proud, itu pasti..

Aku menyayangi kalian, dan terutama kamu..

Berharap berharap berharap suatu saat aku bisa menangin hati kamu dan kembali bermain sama kalian seperti dulu.

Andaikan skrg di kasih pilihan sama Tuhan apa yg mau ingini skrg..

Oh God, kembalikan mereka kepada aku, katakan dan bisikan pada mereka, ini aku , ini aku memohon maaf dan ingin kembali kepada mereka..

Bukan mau membela, hanya saja sampai detik ini aku bilang, apa yg kalian pikirkan ttg aku semua salah, aku adalah aku yg dulu, menyayangi kalian mungkin jauh lbh dr diri sendiri..

Makasi Tuhan makasi telah member masalah kepada aku, itu tanda Engkau menyayangi aku .. J

0 comments for this post

Post a Comment