thank`s to my parents

By www.mbuun.blogspot.com on 12:18 PM

Filed Under:


papa : seseorang orang yang penuh tanggung jawab, nggak perna kenal lelah, selalu ada nama aku dan dalam tiap doa . . sifatnya yang lembut, pemaaf dan mencintai keluarga membuat aku nggak sanggup untuk menyakitinya, sedikit saja menyakitinya membuat air matanya jatuh ke pipi dalam setiap tetesan. Doa ku, itu saja yang bisa membuatnya tersenyum ceria. PAPA takkan ada yang perna bisa mengantikan posisi mu dari setiap hembusan nafas hidupku. Love you Papa :)









mama :9 bulan menahan rasa perih, agar aku dapat melihat keindahan dunia ini, merawat aku,membesarkan aku seaakan hidupnya nggak berarti tanpa aku, tiap jam 4 pagi berdoa menyebut nama aku, menangis karena aku, marah karena aku, namun kasih sayangnya nggak perna pudar buat aku, mama yang sabar, setia, pemaaf membuat aku selalu merindukannya dalam setiap senyumannya, MAMA takkan ada yang perna bisa mengantikan posisimu dari setiap hembusan nafas hidupku.


LOVE YOU, PAPA - MAMA

0 comments for this post

Post a Comment